Power Balance


Apakah Power Balance ?
Power Balace adalah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram). Teknologi ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh , energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, dan organik tubuh anda. Power Balance yang biasa ditemui berupa gelang karet silicon.


Bagi yg sudah mengenal/mengetahui fungsi dr Gelang Power Balance yg telahmenjadi fenomena baru di dunia ini, pasti akan membutuhkan nya. Ini bukanGelang kesehatan, melainkan Gelang keseimbangan serta mempercepat daya kerja otak Kita.Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan koordinasi, kekuatan,kelenturan & daya tahan tubuh. Untuk penggunaan sehari hari, Gelang Power Balance jg terbukti meningkatkan kualitas tidur, selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit kekakuan, maupun mabuk di dalam perjalanan.

Penulis sendiri sudah mencoba menggunakannya. Saya membelinya seharga Rp 395.000. Alhamdulillah saya sudah merasakan manfaatnya secara langsung, yaitu daya tahan tubuh meningkat ketika saya berolahraga. Tentu, efek yang nyata bakal lebih terasa bila tubuh kita sedang berdinamik atau bergerak.


Untuk Power Balance, saya sangat menyarankan
untuk tidak sama sekali membeli yang kw atau
tiruan. karena disini, kita mencari manfaat
dari Power Balance tersebut. Untuk membedakan
yang original dengan tiruan, saya ada sedikit
tips membedakannya,
- PB yang ORI tulisan "P" dari Performance
berada di bawah titik, bukan dibawah
huruf "R" dari Power.
- PB yang ORI di sampingnya ada logo berbentuk
"B" bukan berbentuk "D"

- SEKALI LAGI! FUNGSI ADALAH YG NO. 1 PADA
GELANG PB INI.

Banyak sudah atlet yang menggunakan gelang PB ini, antara lain pebasket Shaquille o'neal, ralf schumacher, pebola Cristiano Ronaldo pun pernah terlihat memakai gelang ini, kemudian juara Indonesia Super League Arema Indonesia memakai gelang ini, serta pebulutangkis Taufik Hidayat juga menggunakan ini. Nah, sangat tidak mungkin atlet sekaliber mereka menggunakan suatu produk yang hanya sekedar sugesti, ini menandakan bahwa produk ini mempunyai manfaat yang nyata. Silahkan membeli dan merasakan sendiri manfaatnya.




Selengkapnya..

2 komentar:

d2nr said...

Bisa ngobatin kantong kering ga dek???

Tyo said...

gak bisa mas. kalo kantong kering silahkan hubungi atasan masing-masing.
*minta naikin gaji

Post a Comment

 
Copyright © Blogku : Ekspresiku Curahanku. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales