Kerispatih - Lagu Rindu ( cover by me )

Lagu Rindu ini merupakan sebuah lagu dari band kerispatih yang sangat indah, menyanyat hati, merenyuhkan perasaan, dan mencabik-cabik jiwa. oke, stop memelow-melow.
dan aku hadir merusak segala suasana itu. hhe,lagunya bisa didownload dibawah note ini

aku mengaransemen lagu ini dan kuubah menjadi instrumental gitar. awalnya kau pengen buat kayak musik oplet tu atau musik ozon, hhaha, tapi software gak mendukung(atau akunya yang gak pandai) sehingga aku membuat lagu ini menjdai seperti ini.

berikut software yang aku pakai :
Loop Drum : Fruity Loop 9
Sequencer : Fruity Loop 9
Recording n mixing : Adobe Audition 3
Efek Bass : Guitar Rig 2

Hardwarenya :
Gitar : Squier Stratocaster kesayanganku,hhe dan YamahaAkustik punya Yon Rakian yang harganya lebih mahal dari gitar aku, emang sih ,keren banget suaranya.
Bass : Squier J-Bass punya Jaya
Efek Gitar : Boss GT - 10
Komputer : Compaq Evo
Soundcard : Soundmax digital audio
headset buatan vietnam,hhe

Aku gak bermaksud cah-cah atau apa ngebuat ini, aku hanya mencoba menyalurkan ide aku kedalam sebuah karya. walaupun, karya tsb. atau ide tsb. jauh dari kata bagus, tapi setidaknya aku telah mewujudkan ide aku. mungkin teman-teman yang ngerasa bisa membuat lebih dari ini, silahkan buat, dan kta bisa saling berbagi, itu lebih baik daripada saling mencemeeh.

menyalurkan ide ini membutuhkan pengorbanan,
wkatu belajar yang terpakai, pikiran yang tersita, makan terlambat, lupa waktu, dan terakhir, pacar jadi terabaikan atau tercuekkan. ( maaf ya Ai, love u, this song also dedicated to u) jadi dari pengalaman aku berkarya, aku bisa ngerasakan gimana perjuangan seseorang dalam berkarya. tentu ada terasa sakit hati bilamana karya kita dicerca, padahal kita sudah mengorbankan sgala hal utk itu. belajarlah mghargai karya seseorang, apresiasi karya tsb. karena kita belum tentu mampu melakukan hal yang sama dengan mereka yang kita cemeeh.

aku juga mau bilang makasih ma bg mohan, yang nginspirasi aku buat lagu ini. maju terus dejavu.

aku memang bukan gitaris jago. aku gak bisa main speed, main sweep, progresif, metal, aku hanya orang yang masih kurang dalam bermain gitar, jadi aku hanya bisa membuat musik yang sederhana.
enjoy it and TALK LESS DO MORE.
salam satu jiwa.

Unduh di link bawah ni ya
Kerispatih - Lagu Rindu Cover by me

Selengkapnya..

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Blogku : Ekspresiku Curahanku. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales