Deddy Corbuzier Berganti Wajah

The Master Deddy Corbuzier selalu membuat kejutan di setiap aksinya. Dalam memeriahkan ulang tahun RCTI ke-21 "Mahakarya RCTI" ia akan memberikan kejutan dengan merubah wajah dan penampilannya.

"Saya sudah bosan dengan wajah saya. Kalau HP bisa ganti casing. Kalau penyanyi hanya bisa ganti gaya, rambut, pakai kacamata, dan sebaginya. Mereka mandek pada image-nya," ucap Deddy ketika ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2010).

Merubah tampilan dan wajahnya, diakui Deddy, sudah lama ia inginkan untuk dijadikan hiburan bagi para penggemarnya. "Sudah setahun-dua tahun lalu saya ingin mengubah (penampilan) setelah berkarier selama 12 tahun terakhir ini. Tujuan saya hanya untuk menghibur orang. Akan ada perubahan di wajah saya nanti," kata Deddy yang sudah tidak terima job sejak dua bulan lalu karena proses perubahan wajahnya.

Pria yang selalu berjubah hitam ini akan memperlihatkan wajah barunya ketika malam puncak perayaan ulang tahun RCTI ke 21 pada Senin, 23 Agustus 2010).

Source : yahoo.com Selengkapnya..

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Blogku : Ekspresiku Curahanku. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales